Grand Launching UMMUBA, Ketua DPRD Jumari : Ini Suatu Kebanggaan Bagi Masyarakat Bungo

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo hadiri Grand Launching Universitas Muhammadiyah Muara Bungo (UMMUBA) yang berlangsung pada minggu, 31 Juli 2022.

Menyusul telah dikeluarkannya SK izin Perubahan bentuk STKIP Muhammadiyah Muara Bungo menjadi Universitas Muhammadiyah Muara Bungo (UMMUBA), yang telah resmi memperoleh izin Operasional dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Acara turut dihadiri oleh Bupati Bungo, Kapolres, Perwakilan Dandim 0416/Bute, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Perguruan Tinggi Muhammadiyah, Kader Muhammadiyah, Dosen serta Mahasiswa UMMUBA.

Launching Universitas Muhammadiyah Muara Bungo diresmikan langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri ditandai dengan pengguntingan pita, pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan Balon ke udara.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Jumari Ari Wardoyo menyampaikan Apresiasi untuk STKIP Muhammadiyah Muara Bungo menjadi Universitas Muhammadiyah Muara Bungo (UMMUBA).

“Saya ucapkan selamat kepada Universitas Muhammadiyah Muara Bungo (UMMUBA), ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bungo karna di Bungo sudah ada 2 Universitas,.”Ujar Ketua DPRD Jumari

Jumari berharap Universitas Muhammadiyah Muara Bungo (UMMUBA) dapat memberikan berkontribusi untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas kepada generasi kedepan. (Red)