Jelang Tahun Baru, Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Himbau Kamtibmas

14

Rangkumnews.com Tebo – Dalam rangka menjelang pergantian tahun baru, Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, melaksanakan sosialisasi kepada warga di salah satu desa binaan dengan cara dialogis.

Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo merupakan salah satu Desa binaan yang di sambangi oleh Serma Indra, Kamis(30/12/2021).

Dalam penuturannya Babinsa Serma Indra menyampaikan beberapa himbauan mengenai kamtibmas terkait antisipasi perkembangan situasi (Bangsit) diwilayah tersebut dalam menyambut pergantian tahun baru 2021 ke 2022.

Dalam kesempatan tersebut Serma Indra juga menyampaikan beberapa pesan pentingnya, diantaranya penerapan prokes dengan selalu memakai masker dan jaga jarak guna mencegah Covid-19.

Tidak lupa pula Babinsa Serma Indra mengajak warganya agar tidak merayakan malam pergantian tahun baru secara berlebihan dengan cara hura–hura, konvoi kendaraan di jalan raya serta kegiatan yang beresiko lainnya, baik bagi diri sendiri maupun kepada orang lain. Selain itu, Babinsa juga mengingatkan agar dalam merayakan tahun baru lebih baik dirumah saja.

“Kita ingatkan diri kita sendiri, anak–anak dan saudara-saudara kita untuk merayakan tahun baru cukup dilingkungan kita masing-masing dengan kegiatan yang positif”, pesan Babinsa.(Red)