Satgas Dirikan Posko TMMD di Koramil 416-03/Sungai Bengkal

15

Rangkumnews.com Tebo – Pusat informasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416 Bute, dipersiapkan di Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo, provinsi Jambi.

Kegunaan posko TMMD mempermudah untuk melihat progres semua kegiatan fisik dan non fisik. Semua progres terus ditampilkan di papan informasi di posko yang di dirikan untuk semua kegiatan.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, yang juga Dansatgas TMMD ke-112 menyebutkan, semua progres kegiatan di lapangan setiap hari akan bisa dilihat di posko TMMD berada di Koramil 416-03/ Sungai Bengkal.

“Nanti posko ini ada satgas yang setiap hari selalu memberi informasi semua perkembangan yang sedang dikerjakan. Selain memudahkan melihat progresnya, posko ini juga sebagai kantor lapangan,” kata Dansatgas.

Lanjut Dansatgas, Posko didirikan karena jarak yang cukup jauh antara Makodim 0416 Bute, dengan lokasi TMMD di Dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir.

“Jadi dengan ada posko ini lebih mudah untuk pengendalian semua kegiatan di lapangan. Karena semua kondisi sedang atau sudah dilaksanakan akan di tempel di posko yang sudah disiapkan,”ungkap Dansatgas. (IB)