Setelah Di Lantik, PJ Bupati Pimpin Apel Perdana

Avertorial13 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Berselang Beberapa Hari Setelah dilantik Oleh Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal. S, PT, Langsung Memimpin Apel Perdananya Pada Senin, 23/05/2022, Bertempat di Lapangan Gunung Kembang Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Terlihat Dari Pantauan Media ini, Sebelum Melaksanakan Apel, Terlebih Dahulu PJ Bupati Henrizal Meminta Kepada Pihak BKPSDM Sarolangun, untuk Menyampaikan Rekapitulasi Absensi Pegawai yang Hadir di Saat Apel Tersebut, di Mulai Dari Absensi Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Maupun Tenaga Honorer.

Menurut Penyampaian PJ Bupati Hendrizal.S,Pt Menuturkan Bahwa. ” Terlihat Dari Absensi yang di Sampaikan Kepada Saya, tercatat ada beberapa Dinas dan Instansi terkait banyak yang Tidak hadir, Salah satunya yakni Pegawai dan tenaga Honorer DPRD Sarolangun, dari 100 orang lebih yang tidak hadir 50 orang, saya Mohon Kepada Pak sekda dan Kepala BKPSDM tolong nanti sampaikan kepada saya rekapitulasi Absensi, hari ini saya tunggu. “ Sebut Henrizal”.

Lanjut Hendrizal.” Saya Harap Kesadaran Para Pegawai baik ASN maupun Honorer, Agar Mau Untuk Mengikuti Kegiatan Apel ini, Karena Kegiatan Ini Merupakan Sebuah Kewajiban bagi ASN maupun Honorer, begitu pun dengan saya juga pernah mengikuti apel di lapangan ini, Saya bukan orang baru di Sarolangun ini, asli saya sungai Abang. Jadi saya juga pernah mengikuti apel sama hal nya dengan bapak ibu sekalian, untuk Saat ini Saya dipercayai oleh Gubernur untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Sarolangun, Sebagai PJ Bupati Sarolangun, tentu tugas saya besar sekali. Maka dari itu saya menghimbau kepada seluruh ASN agar dapat meningkatkan lagi kinerja sesuai dengan tupoksi kita masing-masing. ” Tutup Hendrizal”.

Reporter : Budi Pratama.