PJ Bupati Sarolangun Hadiri Acara Sunatan Massal di Mapolres Sarolangun

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Pejabat Bupati Sarolangun Henrizal S.St menghadiri acara sunatan massal di Mapolres Sarolangun, kedatangannya di sambut oleh Kapolres AKBP Anggun Cahyono S.IK beserta Perwira tinggi di jajaran POLRES.Senin (20/6/2022).

Kegiatan sunatan massal yang di lakukan di Mapolres ini bagian dari kegiatan sosial dalam Rangka peringatan hari Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022, telah melakukan berbagai kegiatan sosial mulai pemberian paket sembako pada warga dan giat vaksinasi.

“Rangkaian kegiatan sosial yang di lakukan merupakan salah satu bentuk perhatian dan berbagi dengan sesama khusus masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Sarolangun,” ujar Kapolres.

Kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan pada hari ini di sambut baik dan antusias oleh warga masyarakat.

“Ada ratusan yang hadir untuk Ikuti sunatan massal, mereka yang Hadir berasal dari wilayah Polsek jajaran di setiap kecamatan, mereka yang hadir pada acara sunatan massal merupakan binaan dari bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam Acara Tersebut Kepala OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Sarolangun, Kedinkes dr. Irwan Misrwar MM , direktur RSUD dr Bambang Hermanto M,Kes, Kakankesbangpol M. Hudri, Kadis perhubungan, Sahrudin, Waka Ketua DPRD kab Sarolangun Aang Purnama SE.

Salah seorang anak yang mengikuti sunat massal dari kota Sarolangun saat di tanya lintas10.com Kaisar.S mengaku senang dan terima kasih pada pihak Kapolres dan Pak babinkamtibmas.

“Saya senang sekali bisa ikut sunatan massal ini, apa lagi pada hari ini kita juga di beri bingkisan dari pak Kapolres berupa kain sarung dan minuman
Serta makanan,” ujar Kaisar S yang di dampingi oleh ibu kandungnya.

Reporter : Budi Pratama.