Pengerjaan Cat Dinding RTLH Milik Bapak Supriono Hampir Rampung

Avertorial2 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023 yaitu Rumah Tak Layak Huni (RTLH) Milik Bapak Supriono Terus di Kebut Pengerjaannya, Hari ini Anggota Satgas TMMD Bersama Warga di Bawah Pimpinan Lapangan Peltu April Hadi Terus Melanjutkan Pekerjaan Tersebut, Untuk Pekerjaan Hari ini, Selasa 30/05/ 2023. Di Pokuskan Pada Pekerjaan Dinding Bangunan.

Menurut Peltu. April Hadi Selaku Koordinator Pembangunan RTLH Milik Bapak Supriono Menjelaskan .” Untuk Saat ini pengerjaannya RTLH Milik Bapak Supriono Terus di Lanjutkan, dan Sudah Memasuki Tahap Proses Plamir atau Pendempulan Dinding, dengan Menggunakan Bahan Material Semen Putih dan Campuran Lainnya, Selain Anggota Satgas di Pokuskan Untuk Mengerjakan Proses Plamir Dinding Bangunan, Sebagian Anggota Satgas Lainnya ada yang Menyiapkan Bahan Material Papan untuk Dinding Bagian Atas, Sehingga Anggota Tidak Ada yang Menganggur dan Semua Pekerjaan Bisa di Optimalkan, Sehingga Bangunan Tersebut Bisa Cepat di Selesaikan, dan Bisa Kembali di Tempati Oleh Keluarga Bapak Supriono Selaku Penerima Manfaat dari Program TMMD ini .” Ucap Peltu April Hadi “.

Lanjut Peltu. April Hadi .” Dengan waktu yang Cukup Singkat ini, Menyisahkan Beberapa Hari Kedepan Sebelum Penutupan Program TMMD Ke 116 ini, Semua Kemungkinan Harus Kita Lakukan, demi Terselesaikan Segala Pekerjaan yang Saat ini Masih ada yang Belum Rampung, dan Kami sangat Optimis, Kalau Pekerjaan RTLH Milik Bapak Supriono ini Akan Selesai Tepat Waktu, selain itu kami juga Ucapkan banyak terimakasih Atas Bantuan Dari Masyarakat Setempat yang mau membantu kami, di mulai dari awal pekerjaan sampai ke Tahap ini, ini Tentu Banyak Bantuan yang Di Lakukan masyarakat, Semoga Kedepan TNI Selalu dekat Bersama Rakyat .” Tutup Peltu April Hadi “.

Reporter : Budi Pratama.