Rajut Silaturrahmi, Alparobi Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama Pengurus DPC Partai Gerindra Bungo dan Tokoh Masyarakat

Berita20 Dilihat

rangkumnews, Bungo – Meski telah memasuki penghujung bulan suci, Alparobi, SH, MH Pengacara yang sukses menitih karirnya di Jogja pulang ke kampung halaman Kabupaten Bungo berbagi takjil serta berbuka puasa bersama tokoh masyarakat, Jum’at 29 April 2022.

Alparobi yang juga merupakan Pembina Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bungo ini beserta istri dan beberapa orang kader Gerindra berbagi takjil di pinggir jalan kawasan telkom, Kecamatan Rimbo Tengah.

Kegiatan berlanjut dengan berbuka puasa dikediamannya di Lr. Budi Karya, Kel. Cadika, Rimbo Tengah bersama Pengurua DPC Partai Gerindra dan Tokoh Masyarakat.

” saya sangat berterima kasih dengan kedatangan para tokoh masyarakat yangmenyempatkan hadir untuk berbuka puasa bersama di kediaman kami ” Tutur Alparobi.

” kegiatan berbuka puasa ini sengaja kami gelar untuk merajut dan mempererat silaturrahmi antara pengurus partai dan para tokoh masyarakat”, Tambahnya.

Setelah berbuka puasa bersama, Alparobi juga menyempatkan diri untuk berdialog bersama para pengurus DPC Partai Gerindra Bungo sembari memberikan semangat untuk tetap menjaga solidaritas.

(Ade Kabuci)