Kapten Rusdi : Progres RTLH Milik Bapak Hilal Hampir Rampung, Sisa Pembangunan Terus Dikebut

Avertorial16 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Dengan Semangat Anggota Satgas TMMD Bersama dengan Warga Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Bahu Membahu Bergotong Royong Bersama, dalam Pengerjaan Sasaran Pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) Milik Bapak Hilal, dan Saat ini Sudah Menunjukan Bangunan Tersebut Hampir Sempurna Menjadi Sebuah Bangunan, Hal Di Utarakan Kapten Rusdi Pada Senin, 29/05/2023.

Menurut Kapten. Inf. Rusdi Selaku Koordinator lapangan pelaksanan Sasaran Fisik Bangunan RTLH Bapak Hilal Menjelaskan .” Pengerjaan RTLH ini Terus kita Genjot, Mengingat waktu Yang Tersisa tinggal satu pekan kedepan sebelum penutupan TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023, Dan Bisa di lihat wujud nyata dari sebuah bangunan rumah RTLH tersebut sudah memperlihatkan bentuk nyata, tidak lama lagi dengan waktu yang tersisa pengerjaan akan kita upayakan dengan baik sehingga membuahkan hasil yang sempurna dari sebuah bangunan rumah. Nantinya rumah tersebut bisa sebagai tempat tinggal keluarga Bapak Hilal. Pengerjaan hari ini masih berlanjut dengan pemasangan dinding rumah serta sebagian dari anggoat satgas dan warga setempat mengerjakan pendempulan/plamir dinding, pengecatan dasar, serta menyiapakan bahan material lainnya untuk di gunakan. Hampir sebagian dinding rumah suda terpasang .” Jelas Kapten Rusdi “.

Lanjut Kapten Rusdi .“ Kita optimis dan terus semangat dalam pengerjaan RTLH ini, dan Kami Berupaya Agar Pekerjaan Tersebut Selesai tepat waktu, dan Hasilnya Sangat Memuaskan, dan Kami Mengucapkan Banyak Terima kasih Kepada Seluruh Masyarakat yang Ikut Terlibat dalam Pekerjaan ini, Semoga Apa Yang di Perbuat di balas Oleh Allah, dan Menjadi Ladang Pahala Bagi Masyarakat yang Sudah Bersedia membantu kami, dan Kami Berupaya insyaallah Sebelum Penutupan Program TMMD Pekerjaan ini Selesai, dan Hasil dari Pekerjaan Tersebut akan di berikan kepada pemilik rumah, selaku Penerima Manfaat yakni Bapak Hillal .” Ucap Kapten Inf Rusdi “.

Reporter : Budi Pratama.