Bupati Sarolangun Hadiri Acara Pelantikan Pengurus PGRI Sarolangun

105

Rangkumnews.com, Sarolangun – Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Sarolangun Periode Tahun 2020 – 2025, yang bertempat di Ruang Aula Kantor Bupati Sarolangun, yang di Lantik Langsung Oleh Ketua PGRI Provinsi Jambi H. Lukman. Pada Selasa, 29/03/2022.

Dalam Cara tersebut Selain Bupati juga Hadir Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, ketua PGRI propinsi Jambi H. Lukman dan Sejumlah Pengurus Kecamatan PGRI se Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya Ketua PGRI Sarolangun yang Baru H. Helmi, SH., MH. Menyampaikan. ” pelantikan Akbar Pengurus PGRI hari ini merupakan Pelantikan Pengurus yang Berdasarkan Hasil Konprensi Cabang Perkecamatan yang sudah dilaksanakan sekitar 3 minggu yang lalu, kecuali untuk pengurus kecamatan Batang asai yang belum bisa dilaksanakan karena keberadaannya yang cukup jauh dan insya Allah nanti pelantikan kepengurusannya akan dilakukan secara tersendiri, dan epada semua pengurus cabang kecamatan masa bakti XXII periode tahun 2022 – 2025, yang baru dilantik saya ucapkan selamat. Selain itu saya berharap kepada seluruh pengurus terpilih yang baru saja dilantik ini, dengan segala kepengurusanya personil anggotanya untuk dapat bekerjasama dan memikirkan kepentingan organisasi terkait peningkatan kompetensi guru dan kesejahteraan guru ataupun masa depan guru agar menjadi lebih baik lagi. Tidak lupa saya jug ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, panitia yang telah berusaha bekerja keras mewujudkan acara pelantikan ini, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik berjalan dan berlangsung sukses .” Ucap H. Helmi, SH., MH “.

Sementara itu Bupati Sarolangun H. Cek Endra dalam Arahannya mengatakan .”Sebagai Pengurus PGRI Cabang kecamatan, Kabupaten Sarolangun yang baru saja dilantik, saya mengingatkan bahwa jabatan pengurus ini adalah amanah yang diberikan Allah SWT, buat Bapak – Ibu semua, yang mana amanah itu nantinya akan kita pertanggungjawabkan kehadapan Allah SWT, semoga dengan ada dan sudah dilantiknya pengurus PGRI kecamatan sekabupaten Sarolangun ini, mudah-mudahan kedepannya nanti bisa menjadikan PGRI ini lebih baik lagi, bermanfaat buat anggotanya dan juga bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Sarolangun. “Jelas Bupati “.

Reporter : Budi Pratama.