Kecelakaan Beruntun, 2 Orang Meninggal di Tempat

213

Rangkumnews.com Bungo – Kecelakaan beruntun terjadi di Kabupaten Bungo, Jumat (29/01/2021) sekira pukul 00.30 Wib di Km 28 arah bangko dusun Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo. Akibat kejadian 2 orang meninggal ditempat.

Kasat lantas Polres Bungo IPTU. Agustina Wijayanty Melalui Kanit Laka Lantas Polres IPDA. Agus Puji Santoso membenarkan kejadian tersebut.

“Benar bahwa telah terjadi peristiwa kecelakaan beruntun, 3(tiga) kendaraan yang terlibat langsung, adapun kendaraan yang terlibat Kecelakaan yakni, antara
kendaraan bus ALS dengan kendaraan minibus honda mobilio dan kendaraaan hyunday tuchson,” ujar Kanit.

Dijelaskannya, kecelakaan bus ALS dengan nomor polisi BK 7452 UA sedang berhenti di badan jalan raya menghadap arah Bungo karena mengalami kerusakan mesin. saat itu bus ALS tersebut tidak menghidupkan lampu kendaraan dan tidak memasang rambu rambu.

Beberapa waktu kemudian datang satu minibus honda mobilio dengan nomor polisi BH 1665 KF dari belakang yang di kemudikan oleh HK (44) dengan penumpang PELTU. S (35) dan menabrak Bus ALS tersebut. kemudian di susul dari belakang kendaraan Hyunday tucson dengan nomor polisi BH 1008 KH yang di kendarai oleh FC (39) dengan penumpang R (37) yang menabrak minibus honda mobilio.

Sementara itu pengemudi Bus ALS tidak di temukan di lokasi kejadian, diduga melarikan diri.

Atas kejadian tersebut 2 orang meninggal ditempat, 1 orang luka berat dan 1 orang luka ringan. Kerugian ditaksir hingga Ratusan Juta Rupiah.(Umar)