Demi Kesempurnaan Sebuah Bangunan, RTLH Hilal Dipoles

68

Rangkumnews.com, Sarolangun – Estetika Yang Terdapat Pada sebuah Bangunan, menjadi Prioritas tersendiri dalam Upaya Renovasi Atau Perbaikan Pada Bangunan itu Sendiri, Seperti Halnya Pada Sebuah Bangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) Milik Bapak Hilal, yang di Bangun Melalui Program TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko Berlokasi di Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Terus di Poles Oleh Satgas TMMD, Agar Estetika Kesempurnaan Bangunan Tersebut dapat Terlihat, SertaDapat Memperindah Bangunan Itu Sendiri, Hal ini Di Sebutkan Oleh Kapten. Inf. Rusdi Pada Minggu, 28/05/2023.

Menurut Kapten. Inf. Rusdi Selaku Koordinator Pelaksana RTLH Milik Bapak Hilal Menuturkan .” Anggota Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023 Bersama dengan Masyarakat Setempat Terus Melanjutkan Pengerjaan Bangunan Fisik RTLH Milik Bapak Hilal, Kali ini Pekerjaan Tersebut di Fokuskan Pada Dinding Bangunan, dengan Mempoles Dinding Bangunan Menggunakan Bahan Material Seperti Plamir Atau Semen Putih, Tujuan di Lakukan nya Pekerjaan Plamir Dinding Bangunan ini, Agar Bangunan Tersebut Lebih Rapih, Indah dan Kesannya Sempurna, Selain itu Plamir Juga Dapat Meratakan Permukaan Dinding Bangunan, dan juga dapat Menghindari dari Percikan Air Hujan, yang dapat Membuat dinding bangunan keropos dan Cepat Hancur .” Tutur Kapten Rusdi “.

Lanjut Kapten Rusdi .” Pengerjaan Plamir Dinding Bangunan ini di Rencanakan akan di Lakukan selama Dua Hari, dan Di Fokuskan Untuk Pengerjaan nya Pada Bagian Luar Maupun Bagian dalam, tercatat tersisa Waktu memasuki dua Pekan Terakhir, Sesuai dengan Jadwal Pelaksanaan Program TMMD Berlangsung Pada Tahun ini, dan Untuk sisa Pengerjaan akan terus di Kebut, Sehingga Pekerjaan Tersebut bisa Selesai Tepat Waktu, Kalau Bisa Bangunan Ini Selesai Sebelum Masa Waktu Penutupan Program TMMD Nantinya, dan Harapan Kami, Semoga Hasil dari Pekerjaan ini Dapat Terwujudnya Sebuah Bangunan Rumah yang Utuh, dan akan di Serahkan Kepada Pemilik Rumah, Selalu Penerima Manfaat dari Program TMMD ini, Yaitu Bapak Hilla yang Merupakan Warga Desa Bukit Peranginan, untuk dapat di tempati kembali Bersama keluarga Tercinta nya .” Tutup Kapten Rusdi “.

Reporter : Budi Pratama.