Wakil Bupati Bungo Buka Secara Resmi Kegiatan Temu Bisnis Bersama Dinas DPMPTSP

Avertorial5 Dilihat

Rangkumnews.com Bungo – Bertempat di Ballroom Amaris Hotel Dinas DPMPTSP ( Dinas pelayanan modal terpadu satu pintu) Kabupaten Bungo menggelar Temu Bisnis dengan tema ” Peluang investasi berbasis UMKM pada masa Pandemi covid-19 di Kabupaten Bungo, Senin (27/09/2021).

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd saat diwawancarai mengatakan,Hari ini Dinas DPMPTSP Bungo melaksanakan kegiatan temu bisnis antar pelaku usaha dengan pemerintah, dan juga dengan pihak swasta termasuk perbankan dan juga dari HIPMI Bungo.

Melalui acara temu bisnis ini” kita ingin UMKM  ke depan bisa naik kelas diperlukan kolaborasi dengan elemen masyarakat dan yang lainnya. Ada beberapa langkah yang kita kerjakan misalkan memperluas segmen pasar dari produk kita, meningkatkan kualitas produk dan juga yang lainnya.,”Kata Wakil Bupati.

Pemerintah Bungo akan siap untuk memfasilitasi seluruh pelaku usaha di bungo ini, termasuk juga akses pendanaan dengan pihak perbankan.

Wabup berharap ke depan ini adalah sektor yang sangat tahan termasuk saat ekonomi kita menurun pada saat ini akibat terdampak dari Covid 19.

“Ke depan bagian semuanya akan tumbuh berkembang dengan dukungan pemerintah daerah melalui perbankan dan juga yang lainnya bisa semain menguatkan keyakinan akan segera berakhir maka dampak kegiatan ekonomi di Bungo ini.”Tuturnya.(Red)