Wakil Bupati Bungo Bersama Ketua TP PKK Bungo Raih Penghargaan Di Hari Pramuka Tingkat Provinsi Jambi Ke 60

Avertorial3 Dilihat

Rangkumnews.com Bungo – Peringatan Hari Pramuka tingkat Provinsi ke 60 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tebo. Jum’at (27/08/2021).

Dalam acara tersebut langsung di hadiri oleh Gubernur jambi Dr.Al Haris, Bupati dan Wali kota atau yang mewakili dalam provinsi Jambi, unsur Forkopimprov Jambi, ketua TP PKK Provinsi Jambi, Ketua TP PKK Kabupaten dan wali kota dalam provinsi Jambi, anggota DPR RI Komisi IX Dapil Jambi Saniatul Lativa, serta pengurus Pramuka Kabupaten Tebo.

Dalam waktu yang bersamaan Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd menganugerahkan penghargaan lencana Pancawarsa II yang di serahkan langsung oleh ketua Kwartir Pramuka Daerah Jambi H. Sudirman, SH., MH.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Ketua TP PKK Bungo Dr.Verawati Mashuri.,M.Pd yang di anugerah kan penghargaan lencana Darma Bakti.

Dalam acara tersebut sesuai dengan Protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Dengan semangat Berbakti Tanpa Henti, kami harapkan penggerak pramuka menjadi edukator masyarakat dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bungor,” ungkap Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd

Wabup meminta para penggerak pramuka membantu pemerintah berperan dalam penanganan Covid-19, seperti misalnya mengedukasi secara langsung kepada masyarakat terkait vaksinasi, tahapan yang harus dilaksanakan apabila mengalami gejala Covid-19.(Red)