Pekerjaan Sumur Bor Sudah Mulai Mendapatkan Sumber Air

59

Rangkumnews.com, Sarolangun – Bergelut dengan Mesin Bor dan Lumpur Selama Beberapa Pekan yang Lalu, Akhirnya Pekerjaan Pengeboran Sumur Bor Sudah Membuahkan Hasil, Terlihat Pekerjaan Tersebut Sudah Mendapatkan Sumber Air, Melihat Progres tersebut Tidak Akan Lama Lagi Sumur Tersebut bisa di pakai oleh warga Untuk Kepentingan nya, Hal ini di Sampaikan Oleh Kapten. Inf. Husnan Efendi Selaku Koordinator Pekerjaan MCK dan Sumur Bor Pada Sabtu, 27/05/2023.

Menurut Kapten. Inf. Husnan Efendi Selaku Koordinator Pengerjaan MCK Umum dan sumur bor Menjelaskan .” Alhamdulillah sumber air bersih untuk warga berhasil kita temukan melalui penggalian menggunakan mesin bor. Sumber air bersih ini sudah mengalir, nantinya akan di lanjutkan pengerjaan pemasangan pipa-pipa untuk mengaliri air ke MCK Umum yang akan di tampung terlebih dahulu di tedmon. Pengerjaan juga akan di lanjutkan dengan pemasangan kran-kran air di dalam maupun di luar MKC Umum. Sumber air bersih ini akan menjadi satu-satunya sumber air bersih bagi warga setempat RT. 11 Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, yang merupakan lokasi berlangsungnya pelaksanaan TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023 .” Jelas Kapten Husnan “.

Lanjut Kapten Husnan .” Air yang mengalir dari sumur bor ini, sudah bisa di manfaatkan oleh warga setempat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Anggota satgas Bersama warga yang mengejakan kelanjutan sasaran fisik bangunan di sekitar sumbur bor tersebut juga terbantu dengan sudah mengalirnya air tersebut sehingga kebutuhan air untuk pengerjaan bangunan tidak jauh lagi di pasok dari luar, ini memudahkan pengerjaan serta efisiensi waktu pengerjaan bangunan, harapan kita Dengan Ada nya Sumur Bor ini dapat di manfaatkan dan di jaga dengan baik Oleh Masyarakat Sekitar, mengingat Air Bersih sedikit sulit untuk di dapatkan .” Ucap Kapten Husnan “.

Reporter : Budi Pratama.