Kejuaraan Gasstrack Memperebutkan Piala Ketua DPRD Bungo 2023 Sukses Digelar

Avertorial27 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Kejuaraan Grasstrack Elite Auto Sport Supertrack Championship 2023 dalam rangka memperbutkan Piala Ketua DPRD Bungo sukses digelar di sirkuit Desa Sumber Harapan (SPC Unit 3 Kuamang kuning) Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo.

Kejuaraan motocross Grasstrack Elite Auto Sport Supertrack Championship 2023 digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bungo pada Rabu, 26 hingga 27 April 2023, yang diikuti oleh crosser dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan Sumatra, diantaranya Padang, Pekan Baru, Palembang, Lampung, Banten, Bengkulu dan seluruh Kabupaten di Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bungo, dan spronsor serta seluruh pihak yang telah ikut mendukung kejuaraan motocross Piala Ketua DPRD Bungo.

Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh crosser dari Pulau Jawa dan Sumatra yang telah ikut bertanding.

“Selamat kepada juara, semoga menjadi motivasi bagi crosser lain untuk ketingkat yang lebih tinggi lagi,.”ujar Ketua DPRD Jumari

Ketua DPRD Jumari juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Pelepat Ilir dan tamu undangan yang sudah ikut menyukseskan Kejuaraan Grasstrack Elite Auto Sport Supertrack Championship 2023.

Agustian Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bungo menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo yang telah mensuport penuh Cabang Olahraga (Cabor) Motor yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bungo.

“Atas nama KONI Bungo, kami sampaikan ucapan terimakasih kepada ibuk Jumari, Alhamdulillah Kejuaraan Grasstrack Elite Auto Sport Supertrack Championship 2023 ini dapat terselenggara dengan baik,.”ucap Agustian

Ia juga berharap kedepannya Ketua DPRD Bungo terus mensuport kegiatan IMI agar Kejuaraan seperti ini dapat kembali terlaksana.

Kejuaraan Grasstrack Elite Auto Sport Supertrack Championship 2023 secara resmi ditutup, Ketua DPRD Jumari memberikan piala dan uang tunai kepada juara Grasstrack Elite Auto Sport Supertrack Championship 2023.(red)