Tim SZ-Erick Resmi Kukuhkan, Syarkoni Syam Harap Tim Berpolitik Santun

25

Rangkumnews.com Bungo- Tim Pemenangan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) resmi dikukuhkan, Sabtu (26/9). Bertempat di Posko Pemenangan yang berada di Jalan Lintas Sumatera KM. 01, tepatnya berada didekat Masjid Agung Al-Mubarak Muara Bungo.

Pengukuhan Tim pemenangan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Serta membatasi jumlah undangan, penempatan tempat duduk berjarak, memakai masker, dan menyediakan tempat mencuci tangan.

Tim struktural untuk pemenangan paslon nomor urut 1 (satu) SZ-Erick yang diusung Partai Hanura, Partai Perindo dan PKB. Serta sebagai partai pendukung PKPI, PSI dan Partai Gelora.

Syarkoni syam selaku Ketua Tim Pemenangan SZ-Erick dalam sambutannya mengatakan Optmis dan yakin bahwa dalam Proses nya nanti akan mentargetkan 70 % suara kemenangan untuk SZ-Erick.

“Kita tetap optimis dan berusaha untuk kemenangan SZ-Erick, karna masyarakat bungo membutuhkan sosok seperti SZ-Erick”. Ucapnya

Selain itu Syarkoni juga menghimbau kepada seluruh tim pemenangan SZ-Erick untuk tetap santun dalam menyikapi segala hal baik didalam media sosial maupun dalam keseharian.

Dikatakan Syarkoni untuk meraih kemenangan dilakukan sendiri, diperlukan kerjasama Tim mulai dari tingkat Kabupaten Hingga Dusun atau Desa dalam wilayah Kabupaten Bungo.

Syarkoni Syam juga menegaskan, sengaja membatasi undangan untuk tim pemenangan struktural memperhatikan mewabahnya pandemi covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Jumlah undangan yang disebarkan hanya 50 kursi. Setiap kecamatan diwakili 1 (satu) orang Korcam dan 1 (satu) orang dari sayap organisasi,” tutup Syarkoni Syam.(IB)