Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Kota Muara Bungo Sukses Gelar Turnamen Domino

Avertorial, Berita, Bungo185 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Kota Muara Bungo menggelar Turnamen Domino CUP bersama Media, instansi serta Forkopimcam dilingkup Wilayah Hukum Polsekta Muara Bungo, pertandingan dimulai dari hari Senin malam, tanggal 24 hingga 26 Juni 2024.

Kapolsek Kota Muara Bungo IPTU. R.F. Ritonga, SH mengatakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dirinya bersama jajaran Polsek Muara Bungo melaksanakan beberapa kegiatan berupa Penanaman pohon, Ketahanan Pangan serta Beasiswa untuk pelajar anak Anggota polri yang orang tuanya telah meninggal dunia.

Turnamen yang pertama kali digelar bersama media dan Instasi diwilayah Hukum Polsek Muara Bungo mendapat respon baik dan antusias dari masyarkat,
Dimana dalam turnamen tersebut Kapolsek sudah mempersiapkan hadiah berupa Piala dan uang tunai bagi masing-masing juara, juara pertama 3 juta, juara kedua 2 juta dan juara ketiga 1 juta rupiah.

Dalam sambutannya, Kapolsek IPTU. Ritonga menyampaikan Turnamen ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi dan persaudaraan, suksesnya Turnamen Domino ini tidak terlepas dari bantuan serta kerjasama semua pihak.

“Saya harap dengan kegiatan ini bukan hanya di momen HUT Bhayangkara saja, akan tetapi menjadi dampak positif yang berkelanjutan untuk tetap menjadi Polri yang dicintai oleh masyarakat secara umum,.”ucap IPTU. Ritonga

Ditambakan Kapolsek IPTU. Ritonga, Polsek Muara Bungo menjadi rumah kedua bagi masyarakat yang ingin melapor dan menyampaikan keluh kesah dalam permasalahan, Polri selalu siap melayani dan membantu masyarakat 24 jam.

“Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam penyelenggaraan Turnamen Domino Kapolsek Muara Bungo CUP ini, Tahun depan kita akan gelar turnamen yang lebih meriah lagi dengan hadiah lebih besar,.”tutup Kapolsek IPTU. Ritonga

Turnamen Domino menyambut Hari Bhayangkara ke-78, yang berlangsung meriah tersebut ditutup secara resmi oleh Kapolsek IPTU. R.F. Ritonga.

(ILham Bungo)