Tanpa Mengenal Lelah, Anggota Satgas TMMD Terus Berupaya Merampungkan Pekerjaan Tepat Waktu

Avertorial2 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Di bawah Terik nya Sinar Matahari, Yang Membakar Kulit, Namun Tidak Menyurutkan Semangat Para Anggota Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko, yang Terus Mempercepat Upaya Penyelesaian Pekerjaan Sasaran Pembangunan di Wilayah TMMD yang Saat ini sedang berlangsung, tepatnya di Desa Bukit Peranginan, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Pada Jum’at, 26/05/2023.

Menurut Kapten. Inf. Suhadi Selaku Koordinator Pengerjaan Jalan Menuturkan .” Untuk Saat ini Situasi yang sangat Terik di bawah Suhu Panas Yang yang sangat Tinggi, di Lokasi TMMD program TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023 Berlangsung, Tepatnya di Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, untuk Pekerjaan Pada sasaran fisik pengerjaan jalan sepanjang 3200 Meter lebar badan jalan 6 Meter, terlihat anggota satgas masih menunjukkan semangat untuk menyelesaikan pengerjaan jalan tersebut, Anggota satgas bersama warga setempat kali ini melanjutkan pengerjaan pada sisi kiri dan kanan pemasangan Gorong-gorong. Sisi kanan dan kiri Gorong-gorong yang sudah di pasang dan sudah di timbun dengan tanah akan di cor dengan material semen. Hal ini bertujuan guna menahan kunstruksi tanah sebagai timbunan gorong-gorong. Bersamaan dengan pengerjaan tersebut juga di lakukan pendistribusian bahan material baik itu semen, pasir koral, papa, kayu balok serta bahan material lainnya .” Tutur Kapten. Inf. Suhadi “.

Lanjut Kapten. Inf. Suhadi .” Waktu yang tersisa beberapa minggu lagi sebelum penutupan TMMD ini, kami di lapangan akan kebut pengerjaan dengan maksimal, bersamaan dengan pengecoran ini, alat berat eskapator dan glader juga terus bekerja untuk membuka jalan baru sesuai dengan perencanaan program TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko tahun ini, kita Berharap Dengan Semangat dan tenaga yang masih tersisa, kita akan terus berupaya untuk mengejar Penyelesaian sasaran fisik pekerjaan Tepat Waktu, dan apa Yang sudah kita Lakukan ini kita Persembahkan untuk Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dan khususnya untuk masyarakat desa bukit Peranginan kabupaten Sarolangun, dan Semoga Apa yang kita Lakukan ini Bermanfaat bagi masyarakat .” Harap Kapten Suhadi “.

Reporter : Budi Pratama.