Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kota Sungai Penuh Tahun 2023 ke-XIV

Berita2 Dilihat

Rangkumnews.com, Sungai Penuh – Ketua Komisi 3 DPRD Kota Sungai Penuh Drs. Mulyadi Yacoub ikut menghadiri acara Pembukaan MTQ tingkat Kota Sungai Penuh tahun 2023 yang ke-XIV, Jum’at (24/11/2023)

Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Bpk. Dr. Alharis, S.Sos., MH, yang bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, turut menghadiri pada acara tersebut Gubernur Jambi, Wako, Wawako, Forkopimda, Sekda, Kepala SKPD, Camat.

Gubernur Jambi mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh kafilah, semoga nilai silaturahmi, kebersamaan dan persaudaraan menjadi semangat untuk berlomba, menjadi keinginan untuk menguasai ilmu-ilmu keagamaan yang berkaitan dengan Al-Qur’an sebagai motivasi untuk mengikuti kegiatan MTQ ini, karena penguasaan diri atas ilmu agama dan ilmu pengetahuan yang bisa dimanfaatkan untuk¬† orang banyak adalah ciri juara yang sesungguhnya.
Harapan untuk kita bersama, kegiatan MTQ ini tidak sekedar seremonial semata, namun juga menjadi wadah untuk meningkatkan kecintaan umat islam terhadap Al-Qur’an.

Dimeriahkan dengan Solawat Badar oleh Kecamatan Sungai Penuh dan penampilan defile perkecamatan yang terdiri dari :
– kecamatan sungai penuh
– kecamatan tanah kampung
– kecamatan pesisir bukit
– kecamatan hamparan rawang
– kecamatan koto baru
– kecamatan pondok tinggi
– kecamatan kumun debai
(red)