DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua Yoshadi

45

Rangkumnews.com, Sungai Penuh – DPRD Kota Sungai Penuh menggelar rapat paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/ Janji Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh dan Pengucapan Sumpah/ Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024, Selasa (24/1/2023).

Rapat dipimpin ketua DPRD Fajran didampingi Wakil Ketua Syafriadi. Hadir Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Forkopimda, Ketua TP PKK Herlina Ahmadi, Sekda Alpian, segenap anggota DPRD dan para undangan lainnya.

Pengucapan Sumpah/ Janji Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi, dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh Muhammad Hanafi Insya,SH.,MH. Sementara untuk Pengucapan Sumpah/ Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024, yakni Adharianto, dipimpin oleh Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran.

Ketua DPRD H. Fajran yang juga Ketua Demokrat Sungai Penuh menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas amanah yang baru ini. Semoga dengan wakil ketua DPRD yang baru dan anggota DPRD yang baru bisa memberikan kemajuan bagi masyarakat Sungai Penuh. Terutama menjalankan tugas dan Fungsi selaku anggota DPRD.

“Hari ini pelantikan Pergantian Antar Waktu dari Satmarlendan kepada Adharianto. Dan juga pelantikan wakil ketua DPRD Kota Sungai Penuh dari Satmarlendan ke Yoshadi. Selamat kepada Yoshadi sebagai wakil ketua 1 DPRD dan Adharianto sebagai anggota dewan PAW dari sisa jabatan 2019-2024 bapak Satmarlendan. Semoga kedepan bisa bersama-sama menjalankan tugas serta menyampaikan aspirasi masyarakat,” ucap H. Fajran.

Sementara itu, Yoshadi selaku wakil ketua DPRD Sungai Penuh mengatakan dirinya siap menjalankan amanah ini. Dia berjanji akan menjalankan tugas dan fungsi sesuai perundang-undangan dan aturan yang berlaku.

“Syukur Alhamdulillah dan  terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan hari ini. Insyaallah saya siap menjalankan tugas dewan kedepan secara maksimal, kami berharap dukungan seluruh masyarakat dan semua pihak mudah-mudahan kota Sungai penuh lebih baik lagi kedepannya,” kata Yoshadi. (red)