Demi Keamanan Warga, Satgas TMMD ke-116 Bangun Pos Kamling

52

Rangkumnews.com, Sarolangun – Selain Pembangunan RTLH, dan Fasilitas Umum Lainnya, Pos Kamling Juga Menjadi Salah satu Sasaran Fisik yang di Kerjakan Melalui Program TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023 Yang Berlokasi di Desa Bukit Peranginan, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Sampai Sampai hari ini Pekerjaan Tersebut Terus berlanjut, Nampak di Lokasi Pembangunan Pos Kamling, Anggota Satgas Bersama Masyarakat Sedang Khusuk Mengerjakan Tangga Poskamling Tersebut, Pemandangan ini Terlihat Pada Selasa 23/05/2023.

Menurut Kapten. Inf. Zul Abdullah Selaku Koordinator Lapangan Pengerjaan Sasaran Tugu dan Pos Kamling Menjelaskan .” Setiap Hari Selama Satu Bulan Penuh Kedepannya, Anggota Satgas TMMD Bersama dengan Warga Setempat, Terus Bahu-membahu dan Bergotong royong Untuk Melanjutkan Pengerjaan Bangunan yang Masih Belum Rampung, Dan Pengerjaan Tersebut terus kita Galakkan, Hal ini Terlihat Saat Anggota Satgas Yang sedang Mengerjakan Pembuatan Tangga tepat di depan Pos Kamling, dengan Tujuan Tangga ini di bangun untuk Mempermudah Warga naik ke Pos Kamling saat Sedang Melakukan Ronda Pada malam Hari .” Jelas Kapten Zul Abdullah “.

Lanjut Kapten Zul Abdullah .” Pengerjaan tangga pos kamling ini menggunakan bahan material batu, pasir, semen serta koral dan tanah sebagai timbunan. Pengerjaan ini di lakukan langsung oleh anggota satgas TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko Bersama-sama warga setempat. Melalui gotong royong ini di harapkan pengerjaan bisa cepat selesai dan tepat waktu. Hadirnya warga untuk membantu dalam pengerjaan ini menjadi bagian terjalinnya komunikasi yang baik di lokasi program kemanunggalan TNI serta berjalannya sinergitas guna menguatkan dan mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat .” Ucap Kapten Zul Abdullah “.

Reporter : Budi Pratama.