27 Pengawas TPS Kecamatan Bathin II Pelayang, Siap Awasi Pemilu Serentak 2024

Avertorial, Berita2 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Bertempat di aula Kantor Camat Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo Provinsi Jambi telah dilaksanakan pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) oleh Panwaslu Kecamatan Bathin II Pelayang, pada hari Senin 22 Januari 2024.

Kegiatan pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Panwaslu Kecamatan yang dibacakan oleh Kepala Sekretariat Harry Saputra, S.IP serta dilanjutkan dengan pembacaan Fakta Integritas dan Penanda Tanganan Fakta Integritas.

Dalam sambutanya, Ketua Panwaslu Kecamatan Bathin II Pelayang Habibur Rahman, S.Sos mengucapkan selamat kepada Pengawas TPS yang telah dilantik dan diambil sumpah. serta berpesan untuk seluruh Pengawas TPS agar menjaga netralitas selaku penyelenggara.

“Bapak dan ibu Pengawas TPS merupakan garda terdepan pengawasan yang akan menentukan kualitas pemungutan suara di TPS. dalam pelaksanaan tugas untuk senantiasa berkoordinasi dengan Panwaslu Kelurahan Desa masing-masing demi terselenggara dan suksesnya pemilu yang aman dan damai,.”ujar Habibur Rahman

Dalam acara tersebut turut dihadiri Sekretariat Bawaslu Bungo, Camat Bathin II Pelayang, Kapolsek, Babinsa, Datuk RIO Dusun Pelayang, PPK, serta Rohaniawan dalam pengambilan Sumpah Janji Pengawas TPS. (red)