Dusun Dwi Karya Bhakti gelar vaksinasi, Rio Supriyanto: Giliran saya lagi ya

233

Bungo, Rangkumnews.com – Rio Dusun Dwi Karya Bhakti, Supriyanto beserta Jajaran Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Pelepat sukses laksanakan Vaksinasi Gratis yang di ikuti masyarakat setempat dengan meriah, Rabu (22/09/2021).

Kegiatan vaksinasi yang di ikuti ratusan masyarakat setempat ini berlangsung dengan hiburan Organ Tunggal, dengan maksud menghibur masyarakat yang hadir dan tidak merasa jenuh ketika menanti antrian vaksinasi.

Saat di temui Rangkumnews.com, Rio mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut vaksin dan mematuhi prototol kesehatan “bagaimanapun kita tetap harus patuh protokol kesehatan” ujarnya

Rio menambahkan, bahwa vaksin yang dilaksanakan gratis ini menyediakan 600 dosis yang ternyata di ikuti ratusan peserta vaksinasi yang berasal dari kecamatan pelepat, ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berlangsung dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan dan di hadiri oleh Pak Dandim, Pak Kapolres dan Pak Camat serta berbagai pihak yang telah sudi mendukung berlangsungnya vaksinasi dengan baik” tutur Rio Dusun Dwi Karya Bhakti.

Tidak mau ketinggalan, dengan semangat Rio Supriyanto ikut di vaksinasi “Giliran saya lagi ya” tegas nya tersenyum sambil menepuk bahunya.

(Ang/*)