Zainuddin Resmi Dilantik Oleh Bupati Bungo Jadi Rio Sepunggur

Avertorial17 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Sabtu(20/8/2022), zainuddin, S.AB resmi dilantik oleh Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME sebagai RIO Dusun Sepunggur Sepunggur Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo untuk Periode 2022-2028..

Zainuddin sendiri terpilih berdasarkan hasil dari suara terbanyak…
Dalam alur kegiatan dilaksanakan dengan pelantikan dan sumpah jabatan RIO dusun sepunggur langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME dan dilanjutkan dengan penanda tanganan naskah pelantikan dan fakta integritas oleh RIO dan Bupati Bungo dan diakhiri dengan pemasangan tanda jabatan sebagai RIO.

“Untuk RIO dusun sepunggur periode 2022-2028″ Zainuddin, S.AB hari ini Sabtu(20-8-2022)Resmi saya Lantik menjadi RIO Dusun Sepunggur masa periode 2022-2028 ucap Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME dan juga Ny. Zaidah, Am, Keb istri Rio Zainuddin, S. AB dilantik menjadi ketua TP-PKK Dusun Sepunggur yang langsung dilantik oleh ketua TP-PKK Kecamatan Bathin II Babeko.

Dan dalam penghujung acara tersebut zainuddin lalu dikukuhkan pemangku adat dan diberilah gelar ” RIO RAJO MUDO” Dusun Sepunggur yang dikukuhkan oleh ketua lembaga adat Melayu kecamatan Bathin II Babeko,,”Abdurrahman.
” Sayo mengucapkan ribuan terimo kasih kepado seluruh masyarakat dusun sepunggur atas kerjasama nya dlam menyukseskan acara ini dan terimo kasih banyak dengan¬† keikhlasan hati bapak,ibu dan masyarakat dusun sepunggur yg telah memberi kepercayaan nya kepado Sayo…ungkap zainudin pada acara doa bersama masyarakat dusun sepunggur pada malam Sabtu sebelum pelantikan.

“Sayo berharap dusun Kito ko menjadi lebih baik lagi kedepannyo dan semua jugo tidak terlepas dari kerjasama dari masyarakat dusun sepunggur..tutup zainuddin.

Dalam akhir acara bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME juga mengucapkan selamat kepada Zainuddin, S. AB Rio Dusun Sepunggur semoga menjadi RIO yang amanah, bersinergi dengan seluruh perangkat,dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (Red)