Tampil Perdana, Ribuan Pemirsa Tonton Kampanye Virtual Hamas-Apri

25

Rangkumnews.com Bungo- Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) menggelar kampanye virtual. Kampanye perdana digelar secara live di Fanspage Facebook Mashuri Hamas, pukul 20.00 WIB, Rabu (18-11-2020).

Meski perdana, kampanye virtual pasangan yang mengusung jargon Bungo Maju dan Sejahtera (Master) ini ditonton oleh ribuan pemirsa. Hal itu bisa dilihat dari jumlah tayangan, dan terus bertambah hingga, Kamis (19-11-2020).

Tampil perdana dengan mengusung Tema “Mengenal Lebih Dekat HAMAS-APRI” ini dipandu oleh moderator Rizki Ananda didampingi Sindi Bela. Dengan dua narasumber orang dekat HAMAS-APRI, Mardianto dan Susanto.

Meski hanya digelar live selama dua jam, kampanye virtual HAMAS-APRI ini juga bisa disaksikan setelahnya di akun resmi fanspage facebook “Mashuri Hamas”.

Tim kampanye virtual, Riski Ananda mengungkapkan bahwa kampaye virtual ini digelar untuk menyapa masyarakat Kabupaten Bungo secara umum. Meski di studio, kampanye ini digelar dengan menerapkan aturan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

“Ini adalah salah satu yang dilakukan tim Hamas-Apri untuk menyapa masyarakat umum dengan aman dari covid-19,” kata Rizki.

Kampanye virtual dalam rencana kata Rizki akan dilakukan setiap hari hingga berakhirnya masa kampanye yang diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo.

Tema yang diusung akan berbeda-beda. Demikian pula dengan narasumber dan host.

Dengan adanya kampanye virtual ini, menurut Rizki, Tim HAMAS-APRI berharap masyarakat bisa melihat dan mendengar visi-misi serta capaian HAMAS-APRI secara utuh.

Untuk itu, Rizki mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Bungo untuk tidak ketinggalan mengikuti kampanye virtual kedua malam ini pukul 20.00 WIB. Dengan tema, Bungo “Kiblat” Jambi Wilayah Barat 2024.

“Narasumber nya nanti salah satu tokoh yang sudah sangat dikenal dan kalangan akademisi. Maka jangan lupa, untuk mengikutinya yang akan dimulai secara live pukul 20.00 WIB. Nanti juga bisa disaksikan melalui akun resmi HAMAS-APRI,” pungkas Rizki.(tmc)