Bupati Bungo: Green Aquatic Park wisata andalan Kuamang Kuning

Rangkumnews.com, Bungo – Kabupaten Bungo kembali memiliki Destinasi Pariwisata di Kecamatan Pelepat Ilir dan di resmikan langsung oleh Bupati Bungo, destinasi wisata yang diberinama Green Aquatic Park memang merupakan destinasi wisata air yang berada di wilayah perkebunan, Sabtu (19/02/2022).

Selain di hadiri dan di resmikan oleh Bupati Bungo dengan di tandai pengguntingan pita juga di hadiri oleh Ketua DPRD Bungo, Jumari Ari Wardoyo, Asisten Bupati, Kepala OPD. Kabag, Rio (Red – Kepala Desa) hingga tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Bupati Bungo menyampaikan destinasi wisata air Green Aquatic Park akan di jadikan wisata andalan di Kuamang Kuning “dan akan kita usulkan, buat jalan keliling danau, supaya masyarakat bisa berwisata disini” jelasnya.

Camat Pelepat Ilir menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Bungo karena dapat hadir dan membuka secara resmi Green Aquatic Park, ia pun menjelaskan bahwa pembangunan destinasi wisata ini menggunakan anggaran Dana Desa selain itu di bantu oleh masyarakat setempat.

(Ra/333666999/*)