Tokoh dan Warga Dusun Tanjung Kompak untuk Memenangkan HAMAS-APRI

19

Rangkumnews.com Bungo- Pasangan Calon Bupati Bungo nomor urut 2, H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) mendapat dukungan luar biasa di Dusun Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal. Dukungan itu terlihat dari kunjungan HAMAS-APRI yang diwakili APRI, Selasa(17-11-2020).

Warga setempat menilai, HAMAS-APRI sangat layak diberi kesempatan kembali memimpin Kabupaten Bungo di periode kedua. Sebab, HAMAS-APRI sudah teruji dan terbukti berhasil membangun selama memimpin Kabupaten Bungo.

Direktur Jaringan Tim HAMAS-APRI, H Hasan Ibrahim mengungkapkan, warga Kabupaten Bungo beruntung mendapatkan pemimpin seperti HAMAS-APRI. Sebab, kedua figur ini memberikan contoh yang baik, kompak sejak mencalonkan diri di periode pertama hingga periode kedua.

Kondisi ini katanya menjadi sejarah tak hanya bagi Kabupaten Bungo, tetapi juga Provinsi Jambi bahkan Indonesia. “Iko contoh yang baik, belum pernah terjadi sebelumnya. Yang lain bungka pasang, tapi HAMAS-APRI tetap berpasangan. Tinggal melanjut bae lagi,” ujar Hasan Ibrahim.

Tak hanya itu, salah satu program yang sangat baik kata H Hasan Ibrahim adalah Gerakan Dusun Membangun (GDM) dengan Rp250 juta per dusun. Program itu katanya hanya ada di Kabupaten Bungo,yaitu Hamas Bupati dan Apri Wakil Bupatinya.

Jika ingin program yang sangat pro rakyat itu berlanjut katanya maka tetaplah memilih HAMAS-APRI. Sebab, kalau HAMAS-APRI kembali terpilih, program GDM Rp250 juta akan kembali berlanjut.

“Masih ingin dak dana tu? “Masih,” jawab tokoh dan warga kompak menyambut pertanyaan mantan anggota DPRD Bungo dua periode dan anggota DPRD Provinsi Jambi dua periode tersebut

“Kalau masih jangan beralih ke yang lain. Program GDM Rp 250 juta per Dusun hanya Hamas Bupatinya, Apri wakilnya, yang lain dak ado dak,” pungkas sosok yang juga dikenal Hasan Buah ini.

APRI di hadapan tokoh dan warga Dusun Tanjung mengungkapkan bahwa dirinya bersama Bupati H Mashuri membangun Kabupaten Bungo dengan jargon Bungo Maju dan Sejahtera (Master). “Maju Kabupatennya, Sejahtera Masyarakatnya, itu yang kita inginkan,” kata APRI.

Untuk mendukung itu katanya, HAMAS-APRI membangun dengan berorientasi kepada menjadikan Kabupaten Bungo terdepan dari sebelas Kabupaten Kota di Provinsi Jambi. Terdepan di bidang ekonomi, terdepan di bidang kesehatan, terdepan di bidang pendidikan maupun terdepan di bidang perhubungan.

Selama empat terakhir kata APRI sudah banyak hal yang dilakukan untuk mendukung itu. Baik pembangunan di bidang infrastruktur, ekonomi maupun SDM. Termasuk di bidang nilai-nilai keagamaan.(tmc)