Pemkab Bungo Peringati Haornas Ke-40 Tahun 2023

17

Rangkumnews.com, Bungo – Ratusan pegawai Pemerintah Kabupaten Bungo ikuti upacara peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-40, peringatan haornas ini dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Bungo, Senin (18/09/2023).

Pada peringatan Haornas tersebut, pemerintah kabupaten Bungo melalui Dinas pemuda, olahraga dan pariwisata (Disporapar) menggelar beberapa rangkaian kegiatan, diawali dengan upacara peringatan haornas, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan penampilan dari atlet-atlet berprestasi.

Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto dalam sambutannya mengatakan peringatan Haornas ini adalah wujud untuk kembali mengingatkan pentingnya olahraga
” peringatan ini menjadi momentum penting dalam mengapresiasi peran olahraga dalam mempererat persatuan dan mempromosikan gaya hidup sehat di masyarakat,” Ucap Wabup.

Pada peringatan Haornas 2023 ini, Wakil Bupati juga turut mengapresiasi sejumlah atlet yang telah mengharumkan nama kabupaten, ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional.

Di tempat yang sama, Zainudin, kepala dinas Disporapar mengatakan Peringatan Haornas ke-40 ini adalah bukti komitmen Kabupaten Bungo mengedepankan olahraga sebagai sarana mempererat persatuan, mencetak atlet berprestasi, dan mempromosikan gaya hidup sehat.

“Semoga semangat ini terus berkembang dan menginspirasi masyarakat untuk berolahraga demi kesehatan dan kebersamaan,” Pungkasnya .(red)