Rusunawa RSUD Hanafi Bungo Rawan Curanmor

169

Rangkumnews.com Bungo – Aksi pencurian motor (Curanmor) terjadi di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) yang berlokasi di Belakang Rumah Sakit H. Hanafi Muara Bungo, aksi pencurian terekam CCTV di dekat lokasi.

Basril warga jalan Lebai Hasan KelurahanĀ  Sungai PinangĀ  Kecamatan Bungo Dani Kabupten Bungo menceritakan kejadian terjadi tiga hari sebelum puasa pada hari Sabtu, 10 April 2021 lalu, dirinya kehilangan motor, motor yang diparkir di gang bawah Rusunawa, saat dirinya sedang terlelap tidur, pada pukul 04.00 wib subuh, pelaku yang diperkirakan dua orang mencuri Motor metic Mio Soul GT no Plat BH 5739 CO yang terkunci, saat pagi hari korban baru menyadari motornya sudah digondol maling.

“Dalam rekaman CCTV Pelaku pencurian berjumlah dua orang, satu berbaju merah dan satu orang mengenakan baju warna hitam, Merasa dirugikan saya langsung datang ke Mapolres Bungo untuk melaporkan kejadian kehilangan motor saya, namun sampai saat ini motor saya belum ditemukan,.”Ucap Basril

Basril berharap akan ada pengaman di tempat Rusunawa agar tidak ada lagi aksi pencurian, serta perbaikan lampu penerangan di Rusunawa yang sudah hancur tidak berfungsi,.”Tutur Basril (IB)