Pengurus IWS Gelar Rapat Perdana, Egoni Sahilin : Wujudkan Komitmen Untuk Menjadi Organisasi Yang Berintegritas

Berita956 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Pengurus Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) Gelar Rapat Perdana Bersama Seluruh Pengurus dan Anggota, Setelah Pasca Bulan Suci Ramadhan, Rapat Pengurus di Gelar Pada Kamis (18/04), Bertempat di Sekretariat IWS Kabupaten Sarolangun.

Dalam Rapat Tersebut Pengurus Ikatan Wartawan Sarolangun (IWS) Gelar Rapat Kerja Pasca Bulan Suci Ramadhan Tahun Anggaran 2024, demi Meningkatkan kualitas, dan Kekompakan serta Berkomitmen dalam Menjalankan Roda Organisasi, Serta Mentaati Peraturan AD/RT.

Rapat perdana tahun 2024 yang diadakan demi meningkatkan mutu dan kualitas anggota. Salah satu Program kerja yang akan kita laksanakan di tahun 2024, salah satunya yaitu peningkatan kualitas anggota seperti program kerja dan lain sebagainya untuk seluruh anggota (IWS).

Dalam sambutan Ketua IWS Egunisahilin menyampaikan,” berharap agar semua anggota yang tergabung di Organisasi ini dapat mengikuti dan mentaati Peraturan AD/RT yang sudah di tentukan, untuk persiapan kedepan di tahun 2024.”Ujarnya.

Lanjut Ketua IWS,”serta mentaati tata tertib dan Administrasi yang ada di organisasi Iws, dapat menunjukkan kerjasama yang baik demi menjaga tali silahturahmi antar sesama anggota Serta dapat saling bertukar pendapat, penyampaian, serta permasalahan – permasalahan yang dihadapi anggota dalam menjalankan kegiatan rutinitas jurnalistik sehari-hari, Selain itu Kita Juga Berkomitmen Untuk Menjadi Organisasi sosial Control Bagi Pemerintah dalam mengambil Kebijakan yang Harus pro kepada rakyat, Agar kehadiran kita dapat memberikan kontribusi Kepada Kabupaten yang kita cintai ini”Imbuhnya.

Tak hanya itu saja Sekjen IWS Asmara juga angkat bicara, terkait kesejahteraan Anggota,“Saya menghimbau kepada seluruh anggota agar kompak menjalankan roda organisasi secara bersama sama sesuai dengan AD/ART IWS, serta kedepannya lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan-kegiatan IWS yang telah disepakati bersama,
selain itu untuk anggota yang tidak aktif selama kurun waktu beberapa bulan ini maka akan kita berikan Surat Peringatan (SP).”Katanya.

”Maka didalam Berorganisasi kunci utama adalah Kompak, Kita semua berprofesi sebagai jurnalis Maka dari itu anggota harus mengasah kreatifitas dan produktifitasnya, dan tetap selalu bekerja profesional dan selalu taat kepada UU Pers nomor 40 tahun 1999 dan kode etik jurnalistik.”TutupNya.

Reporter : Budi Pratama.