Mengejutkan, Kadis TPHP Bungo Ambil Formulir Cakada di Demokrat

Berita, Politik545 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Secara mengejutkan M. Hasbi mendaftarkan diri, sebagai cakada pada partai berlambang mercy. Pengambilan persyaratan pria yang saat ini tercatat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Perkebunan (TPHBun) kabupaten Bungo itu diwakili oleh sang anak M. Salman Alfarizi dan rombongan.

Cik Jumawan selaku Tim Keluarga dikonfirmasi mengatakan, ia bersama tim keluarga datang ke Demokrat untuk mengambil formulir Cakada setelah bermusyawarah bersama keluarga untuk maju sebagai calon kepada daerah Bungo.

“Ini bentuk keseriusan Hasbi maju di Pilkada Bungo. Kita sama sama hari ini ke Demorat untuk mengambil formulir karena kabar yang kami dapat pendaftaran akan tutup 22 April 2024 nanti,.” ucapnya Cik Mawan

Sementara ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Demokrat Bungo, Ayatul Farid mengatakan, siapa saja yang akan mengambil formulir akan diterima. Karena batas waktu penjaringan akan tutup tanggal 22 April 2024.

“Hasbi adalah orang ke dua yang datang mengambil formulir ke demokrat setalah Jumiwan Aguza kemarin. Tentu siapa saja yang mengambil formulir ke DPC demokrat semua akan kami terima sesuai syarat dan ketentuan yang telah ditentukan,.”ujar Ayatul Farid (red)