Peringati HUT Pol PP ke-73, Bupati Bungo Apresiasi Sat Pol PP Bungo Wujudkan Rasa Tertib dan Tentram Pada Masyarakat

24

Rangkumnews.com, Bungo – Dalam rangka memperingati HUT ke 73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke 61 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), serta HUT ke 104 Pemadam Kebakaran Kabupaten Bungo, Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E pimpin Upacara Gelar Pasukan dilapangan upacara Kantor Bupati Bungo, Jum’at (17/03/2023).

Upacara ini mengangkat tema “Mewujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi Melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat, serta Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang Profesional

Beberapa pimpinan juga hadir dalam upacara tersebut, di antaranya Sekda Bungo, Staf Ahli Bupati,Asisten, para Kepala OPD, serta para peserta upacara

Dalam pidatonya, Bupati Mashuri menyampaikan harapan serta rasa bangganya atas pengabdian dan pelayanan yang telah diberikan demi mewujudkan rasa tertib dan tentram untuk masyarakat Kabupaten Bungo.

“Ke depannya Satpol PP, Satlinmas, serta pemadam kebakaran agar mengkonsolidasikan penyelenggaraan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat secara lebih profesional dalam rangka memperkuat pertumbuhan ekonomi, membangun strategi pengendalian inflasi.,”Ucap di akhir sambutannya. (red)