Akhyar Kembali Nahkodai KAHMI Sarolangun

778

Rangkumnews.com, Sarolangun – Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sarolangun, Akhyar, S. Thi yang Kerap di Panggil Bang Adek, Kembali Nahkodai Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Sarolangun, Setelah Terpilih Secara Aklamasi Pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV, KAHMI Kabupaten Sarolangun Untuk yang Kedua Kalinya, Pada Sabtu 16/07/2022, Bertempat di Aula Kantor Bappeda Sarolangun.

Setelah Melewati Proses yang Sangat Panjang dan di Hujani dengan Banyaknya Interupsi, Akhirnya Forum Musda KAHMI Ke IV Kabupaten Sarolangun, Merumuskan dan Mengesahkan Bang Adek Kembali Menahkodai MD KAHMI Kabupaten Sarolangun Untuk Periode 2022-2027, Terpilihnya Bang Adek Kembali Menahkodai MD KAHMI Kabupaten Sarolangun Dengan Harapan Dapat Melanjutkan Misi Dan Mimpi Besar Himpunan Pada Periode Pertama Yang Belum Sempat Terealisasikan,

Dalam Penyampaian nya Bang Adek Menyampaikan Bahwa. ” Ucapan Terimakasih yang Ingin Saya Sampaikan Kepada Seluruh Peserta Musda KAHMI Ke IV kabupaten Sarolangun, yang Telah Mempercayai Dan Memberi Amanah ini kepada Saya untuk Kembali Menahkodai MD KAHMI Kabupaten Sarolangun 5 Tahun Ke Depan, Tentu ini akan menjadi Tugas yang Sangat Berat bagi Kita Bersama, Mengingat Misi Besar KAHMI Dalam Membangun Rumah Juang HMI dan KAHMI yang Saat ini Sedang Dalam Proses, Jujur Jauh di Dalam Lubuk Hati yang paling Dalam, Saya Sebenarnya Sudah Ikhlas Melepaskan Jabatan Ini, dan Kalau ada Rekan-rekan Alumni yang Siap Mencalonkan Diri saya siap Untuk Mundur dan Memberikan Kesempatan Kepada Alumni yang lainnya Untuk Menahkodai MD KAHMI Kabupaten Sarolangun Ini, Karena Kawan-kawan kembali Menitipkan Amanah ini Kepada Saya, dengan Bismillah Saya Siap Untuk Menjalan kan Amanah ini. “Ucap Bang Adek”.

Lanjut Bang Adek. ” Di Samping Itu Saya juga Sangat Berharap Dukungan Serta Partisipasi dari seluruh Para Alumni yang tergabung di KAHMI Kabupaten Sarolangun, dan Juga Seluruh Alumni HMI yang Ada di Kabupaten Sarolangun untuk Bersama-sama Kita Mewujudkan Mimpi dan Misi Besar Ini, Karena ini merupakan Mimpi yang Selama ini Menjadi Mimpi kita Bersama, selain itu saya juga Akan Berupaya untuk Mengoptimalkan Peran Serta KAHMI dalam membantu pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk membangun Kabupaten Sarolangun Kedepan, serta Mengoptimalkan Peran Komunikasi Untuk Menempatkan Kader-kader HMI yang Potensial Baik Dalam Pemerintahan Maupun di Luar Pemerintahan, Sekali lagi saya Mohon do’a dan Dukungan dari kita Bersama untuk Menjalankan Amanah ini. “Tutup Bang Adek”.

Setelah Selesai nya Proses Pemilihan Formatur dan Mide Formatur MD KAHMI Kabupaten Sarolangun, Akhir nya Musda Ke IV MD KAHMI Kabupaten Sarolangun Resmi di Tutup, dan Di Lanjutkan dengan Musda Kohati.

Reporter : Budi Pratama.