Kawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Pos Tebo, Babinsa Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Avertorial3 Dilihat

Rangkumnews.com, Tebo – Babinsa Koramil 416-05/Mt Sertu Adrinal kawal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Pos Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Sabtu(16/04/2022).

Sertu Adrinal mengatakan, Giat Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan saat ini melayani seluruh warga yang memenuhi syarat untuk divaksin, baik vaksin tahap 1, tahap 2, dan Bosster.

Giat vaksinasi tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan penyaluran BLT DD Kelurahan Tebing Tinggi, sehingga warga penerima BLT DD yang belum vaksin, belum lengkep vaksinnya dan yang ingin vaksin booster langsung diarahkan ke tempat pelayanan vaksinasi.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan capaian vaksinasi warga Kelurahan Tebing Tinggi, yang hingga saat ini masih ada beberapa warga yang belum lengkap vaksinasinya,” ucap Babinsa.

Pada kegiatan tersebut Babinsa Sertu Adrinal juga menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktivitas sehari-hari dengan biasakan pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan serta tiada henti mengajak dan memotivasi seluruh warga yang belum divaksin untuk dengan kesadaran datang untuk vaksin terutama di bulan Suci Ramadhan ini agar dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan khusyu’ dan bebas Covid-19,” Pungkasnya. (Red)