Pengurus SMSI Bungo Periode 2022-2024 Resmi Dilantik

Berita1 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo masa bakti 2022- 2024 resmi dilantik secara langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Bela Nusa dan disaksikan langsung oleh Asisten I Pemkab Bungo Zulfadli SE, Kamis (16/03/2022) di Ball Room Amaris Hotel.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut forkopimda Kabupaten Bungo, Ormas dan LSM serta para tamu undangan lainnya.

Zulfadli, SE, mewakili Bupati Bungo H. Mashuri, S.P., ME, mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo periode 2022-2024, ia berpesan agar pengurus SMSI amanah dalam menjalankan amanahnya.

“Selamat atas dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo, ” Ucapnya.

“Dengan telah dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo tentunya ini menjadi energi baru bagi Kabupaten Bungo dan semoga bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bungo dan memberikan informasi yang baik bagi masyarakat Kabupaten Bungo,” Harapnya.

Selanjutnya, dalam sambutannya Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Bela Nusa juga mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI Kabupaten Bungo yang baru saja dilantik.

“Selamat telah dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Bungo, semoga amanah, ” Ucapnya.

Muhkhtadi mengatakan, se-provinsi jambi baru Kabupaten Bungo yang pertama kali dilantik. Ia menaruh harapan besar bagi pengurus SMSI khususnya pengurus SMSI Kabupaten Bungo.

“SMSI ini organisasi atau wadah yang bukan kaleng-kaleng, SMSI pernah mendapatkan rekor muri dengan tersebarnya berita pelantikan hingga 700 media pers yang mempublikasikan,” Katanya.

“SMSI Kabupaten Bungo yang pertama dari Kabupaten lainnya yang baru di lantik. Ini amanah besar, jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya,” Tutupnya. (Red).