Di Duga Persoalan Hutang, Kakek Tega Tikam Cucu Sendiri

201

Rangkumnews.com, Sarolangun – ILHA bin Tohir Warga Rangling Simpang, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun Terpaksa Harus di larikan ke Rumah Sakit, Karena di Tusuk ( Tikam ) Oleh Adik Kandung Nenek Nya Sendiri, Sukur (67) Tahun, Kejadian Tersebut Terjadi Pada Minggu Malam, Berkisar Pukul 7,30 Wib, di Rumah Kediaman Ayah Kandung Ilha di Desa Rangkiling Simpang.

Kejadian Insiden Penusukan (Penikaman) yang di Lakukan Oleh Kakek Terhadap Cucunya Sendiri, di Duga di Picu Persoalan Hutang Piutang, Terkait Kredit Mobil Yang di Lanjutkan Oleh Ilha dari Anak Kandung Syukur.

Menurut saksi Mata Kejadian Tersebut Bermula Saat Pelaku Syukur Sejak Tengah hari Datang ke Kumah Pak Tohir, dengan Perawakan yang Sudah Marah-marah Sambil Membawa Parang (Sajam), yang Berniat Hendak Membunuh Orang Tua Ilha (Korban), Beruntung Keributan Tersebut dapat di Leraikan, dan Pelakunya Kembali Pulang Ke rumahnya,

Namun Sekira Pada Pulul 6 ,30 Wib, Pelaku Bersama dengan Istrinya Kambali mendatangi Rumah Orang Tua Korban, Setelah tak Lama Kemudian Ilha Pulang dari Kerja dan Langsung ke Rumah Orang Tua nya, Keributan Kembali Terjadi, dan Terdengar Teriakan dari Para Tetangga, dan Seketika Ilha Sudah Terjatuh Terkena Luka Tusukan Senjata Tajam, dan Segera di Larikan Kerumah Sakit Mandiangin, untuk Mendapatkan Pertolongan. “Ujar Saksi Mata”. Kepada Wartawan Lintas10. Com.

Saat ini Insiden Kejadian Penusukan ini telah di Tangani oleh Pihak Polsek Mandiangin, dan Pelaku bersama Istri Sedang di Buru Oleh Pihak Kepolisian, Dengan Adanya Kejadian ini Pihak Kepolisian Berharap Kepada Warga bagi Siapa Saja yang mengetahui Tempat Persembunyian Pelaku, agar dapat Menginfokan Kepada Pihak Kepolisian Agar Pelaku segara di Tangkap dan Mempertanggungjawabkan Segala Perbuatannya. ” Ucap Pihak Kepolisian “.

Setelah Mendapat Pertolongan dari Puskesmas, Korban Langsung di Rujuk ke
Rumah Sakit Langit Golden Madika ( LGM)
Di Kab Sarolangun, guna untuk Mendapatkan
Perawatan yang Lebih intensif, Karena Luka yang Di Alami Korban Cukup Serius Tepatnya di Bagian Perut, Melihat Keadaan Anaknya yang Terbaring Kaku, Ibu Korban Langsung Syok dan Histeris, dan Berharap Pelaku Segera di Tangkap dan di Hukum Seberat-beratnya.

Reporter : Budi Pratama.