Satgas TMMD Kebut Pembangunan Pekerjaan MCK

48

Rangkumnews.com, Sarolangun – Salah satu Bangunan yang di Kerjakan Melalui Program TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko TA. 2023 adalah MCK Umum, yang akan di Peruntukan Nantinya bagi Masyarakat Sekitar, Mengingat MCK Sangat Urgent dan di Butuhkan Bagi Masyarakat, Maka Satgas Berinisiatif Untuk Mengkebutkan Pekerjaan Bangunan Tersebut, Hal Ini di Sampaikan Oleh Kapt, Inf, Husnan Efendi Pada Senin, 15/05/ 2023.

Menurut Kapten. Inf. Husnan Efendi Selaku Koordinator MCK Umum Menjelasakan .” Dalam kurun waktu 1 Bulan pelaksanaan TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko yang Saat ini Sedang Berlangsung, Satgas TMMD Berinisiatif Setiap Sasaran Pekerjaan Bangunan Fisik Harus Rampung tepat waktu, begitu juga dengan Bangunan MCK Umum, yang Memasuki Hari Ke Enam TMMD ini Berlangsung, Pengerjaan Terus di Kebutkan Oleh Anggota satgas Yang Bekerjasama dengan Masyarakat Sekitar .” Jelas Kap. Inf. Husnan Efendi “.

Lanjut Kap. Inf. Husnan Efendi .” Alhamdulillah Selama Pelaksanaan TMMD ini Berlangsung, tidak di temukan kendala yang berarti, akan tetapi sedikit mengalami keterlambatan Saja, Mengingat Ketersediaan bahan bangunan Sedikit Susah untuk di Dapatkan, di karenakan jalan utama menuju ke lokasi Sedikit Susah Untuk di Lalui, di Karenakan Jalan licin dan berlumpur, Namun Hal Tersebut tidak menjadi kendala yang berarti Kami, sembari menunggu Ketersediaan bahan Material Bangunan Ada, Anggota Satgas bisa mengerjakan Hal lainnya, sehingga Pengerjaan bisa Cepat di Selesaikan Sesuai dengan waktu yang Sudah di tentukan .” Tambah Kap, Inf, Husnan Efendi “.

Lebih Lanjut Kapten Husnan Efendi .” Harapan Kita Setiap Pekerjaan Bangunan Fisik Harus Di Percepat, Kalau Bisa Sebelum Memasuki Waktu Yang Sudah di Tentukan, Bangunan Tersebut Sudah Rampung, Apa Lagi Bangunan Yang Bersifat Fasilitas Umum Seperti MCK, tentu Bangunan ini Sangat di nantikan Oleh Masyarakat Sekitar, Untuk Dapat Bisa Di Gunakan Secepat Mungkin, Semoga Kedepan Bangunan Ini Bermanfaat dan Berguna Bagi Masyarakat, dan Untuk Anggota Satgas Tetap Semangat dan Jangan Kendor Semangat Dalam Membangun, Karena Apa Yang Kita Perbuat Saat ini, untuk Kepentingan Masyarakat Banyak, Sesuai dengan Semboyan Kita, TNI Kuat Bersama Rakyat .” Tutup Kap, Inf, Husnan Efendi “.

Reporter : Budi Pratama.