Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh Bantu Warga Bangun Pagar

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Tugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) semakin luas. Selain menjalankan tugas utama sebagai anggotaTNI, sebagaimana dilakukan Babinsa Koramil 416-02/Tanah Tumbuh Kopda Herlambang membantu warga yang membangun pagar di Desa Pulau Jelmu, Kec. Jujuhan, Kab. Bungo, Bungo (15/05/2022).

Hal ini dikatakan oleh Danramil 02/Tanah Tumbuh Kapten Czi Redno Subandhy ‘’Adapun tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kembali semangat gotong- royong, sebagai upaya melestarikan budaya bangsa serta mereka juga harus aktif membantu warga dalam berbagai kegiatan,’’ ungkapnya.

Babinsa Koramil 02/Tanah Tumbuh Kopda Herlambang mengatakan, pembuatan pagar merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa untuk selalu ada dan dekat dengan warga di wilayah binaannya.

‘’Gotong royong merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang sangat baik dilakukan dalam kehidupan bermasyakarat untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang harus senantiasa dilestarikan oleh segenap komponen masyarakat,’’ pungkas Babinsa. (Red)