SMSI Bungo Berbagi Berkah Berkunjung Ke Kawasan Tanjung Gedang

Berita, Informasi2 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Bulan Ramadhan bulan yang suci penuh keberkahan dan ampunan ini, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo kembali melaksanakan Program” SMSI Bungo Berbagi Berkah” yang bertujuan untuk meringankan beban kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu.

Adapun kegiatan bhakti sosial SMSI Bungo Berbagi Berkah kali ini mengunjungi 2 Kepala Keluarga kaum Dhuafa dan anak Yatim Piatu di kawasan Kelurahan Tanjung Gedang,Muara Bungo, Jumat (15/03/2024) yang dihadiri Pengurus dan Anggita SMSI Bungo.

Dalam kesempatan itu ,Ketua SMSI Bungo,Raden Beni Hidayat ,melalui Ilham,S.IP, Bendara SMSI Bungo mengucapkan selamat beribadah puasa di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah bagi yang menjalankannya, dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota SMSi Bungo yang dengan sukarela melaksanakan kegiatan sosial SMSI Bungo Berbagi Berkah ini.

“Bulan Ramadhan ini , kita tidak hanya beribadah puasa saja, tapi ada juga ibadah-ibadah lainya, salahsatunya adalah dengan bersedekah kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu dan berbagi dengan adik-adik kita yang Yatim Piatu”tutur Ilham

“Saya berharap dengan kegiatan sosial SMSI Bungo Berbagi Berkah ini, dapat mengetuk hati para saudara-saudara kita yang lain untuk melakukan hal yang sama, khususnya para Donatur yang dengan ikhlas menyisakan sedikit rezekinya untuk saudara kita yang sangat membutuhkannya,” tandas Ilham

Maharani (30) warga Rt 6, Kelurahan Tanjung Gedang salahsatu warga yang kurang mampu menerima bantuan SMSI Bungo Berbagi Berkah dengan suara parau dan terbatah-batah akibat penyakit yang dideritanya mengucapkan terimakasih kepada SMSI Bungo Berbagi Berkah yang memberikan bantuan paket sembako.

Hal senada yang disampaikan oleh Maya Sari (22) salah satu keluarga yang kurang mampu dan G (13) merupakan anak Yatim serta A (16) Anak Yatim Piatu yang mendapatkan bantuan SMSI Bungo Berbagi Berkah. (red)