Bupati Bungo H.Mashuri Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Provinsi Jambi

Avertorial, Berita1 Dilihat

Rangkumnews.com, Jambi – Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) kepala Badan Perwakilan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Provinsi Jambi.

Kegiatan yang di selenggarakan di Kantor Badan perwakilan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) itu di hadiri oleh Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupati se Provinsi Jambi serta tamu undangan yang lainnya.

Proses Serah Terima Jabatan (sertijab) ditandai dengan Penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan antara Kepala BPK-RI Perwakilan Jambi yang lama Rio Tirta,SE., M.Acc, CSFA Kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Jambi yang baru Paula Henny Simatupang, SE., M.Si, Ak., CA., CFrA, CPA (Aust), CSFA, ACPA.

Bupati Bungo, H.Mashuri.S.P.M.E mengucapkan, selamat bertugas di Provinsi Jambi kepada kepala BPK yang baru dan selamat bertugas kepada kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi yang kini diamanahkan untuk menjadi Kepala BPK RI Perwakilan di Provinsi Aceh.

“Semoga dengan pimpinan yang baru, Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkab Bungo dari tahun ke tahun lebih baik lagi, bahkan tetap bisa mempertahankan opini (WTP) Wajar Tanpa Pengecualian,” kata Mashuri.

Dia berharap apa yang telah dicapai khususnya yang baik bisa dipertahankan oleh kepala BPK yang baru, dan berharap BPK Jambi semakin lebih baik.

‘Kami berharap kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi yang baru ini, bisa meningkat kan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya.,”Ucap Bupati Bungo. (red)