Tomas Tuo Lubuk Mengkuang : Bupati yang Paling Perhatian ke Kami Cuma ZA dan Hamas

28

Rangkumnews.com Bungo- Warga dusun Tuo Lubuk Mengkuang, kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang mengungkapkan rasa terimakasih kepada Hamas-Apri yang telah memimpin kabupaten Bungo dengan memperhatikan semua wilayah kabupaten Bungo hingga ke pelosok tanpa pilih kasih.

Tokoh masyarakat dusun Tuo Lubuk Mengkuang, Marsoni dihadapan puluhan perwakilan warga dan tokoh masyarakat setempat mengungkapkan hal tersebut saat mengikuti acara tatap muka dengan calon bupati nomor urut 2, H. Mashuri, Kamis (12/11/2020) kemarin.

“Terus terang kami tidak bisa membohongi hati kami pak, bahwa kami baru merasakan merdeka sebagai warga dusun Tuo Lubuk Mengkuang selama kepemimpinan bapak Hamas-Apri menjadi bupati dan wakil bupati Bungo ini lah,” ungkap Marsoni.

Meski demikian, diakui Marsoni berbagai bidang pembangunan baik fisik maupun non fisik belum semuanya terselesaikan saat ini, akan tetapi kondisi saat ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan masa kepemimpinan sebelum Mashuri jadi bupati. Oleh karena itu lanjutnya, jika Hamas-Apri diberikan aman untuk dua periode memimpin kabupaten Bungo, ia meyakini pembangunan itu akan dituntaskan dengan merata oleh Hamas-Apri sampai ke pelosok dusun.

“Bupati yang perhatian dengan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang ini khususnya dusun Tuo Lubuk Mengkuang yang pertama bapak Zulfikar Achmad. Bupati yang keduanya adalah bapak Mashuri. Duo bupati inilah yang paling perhatian dengan kami. Jika pun ado pendapat orang berbeda dengan ini, itu hak mereka. Tapi sebagai warga kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang sayo cuma mengajak kito untuk berfikir jernih demi untuk kemajuan daerah kito ini,” papar Marsoni lagi.

“Insya Allah warga dusun Tuo iko dak ingkar janji kalu sudah menyatokan sikap ke pak Hamas. Bandingkanlah dulu macam mano dusun kito tertinggal jauh sebelum ado GDM. Jadi nak ngapo lagi kito milih calon lain kalu pak Hamas-Apri ko lah jelas programnyo bukan baru berjanji, tapi melanjutkan. Kalu yang lain baru nak berjanji. Kami tekadkan dusun Tuo ko persentase kemenangan Hamas-Apri di kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang,” tandasnya.(TMC)