Ketua DPRD Bungo Hadiri Peringatan HUT ke-37 Dusun Kuning Gading

Avertorial21 Dilihat

rangkunnews, Bungo – Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo hadiri peringatan HUT ke-37 Dusun Kuning Gading, Kec. Pelepat Ilir, Kab. Bungo, Rabu 13 Juli 2022.

Acara yang berlangsung di lapangan sepak bola unit 17 ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Apriyanto, Danramil, Kapolsek Pelepat Ilir, LAM Kec. Pelepat Ilir, Asosiasi Rio Se- Kecamatan Pelepat Ilir dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Rio Dusun Kuning Gading menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para undangan yang telah hadir, terutama kerena peringatan HUT ke-37 seperti ini merupakan yang pertama kalinya sejak dusun Kuning Gading ini resmi menjadi dusun pada tahun 1985.

Peringatan HUT ke-37 Dusun Gading ini diisi dengan penampilan tari kreasi dengan tema “Jamban”. Selain menggambarkan tradisi warga Dusun Kuning Gading untuk mandi dan mencuci, kegiatan di jamban juga menjadi ajang sosialisasi warga setempat.

Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo memberikan sambutan yang sontak membuat gemuruh teriakan warga yang hadir. Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD mengatakan bahwa Dusun Kuning Gading meski jauh di mata tapi dekat dihati.

” meski tahun ini belum terlalu banyak aspirasi yang tersalurkan untuk dusun kuning gading, tapi kedepannya mudah-mudahan PAD Kabupaten Bungo membaik sehingga bisa lebih banyak realisasi yang disalurkan untuk dusun kuning gading ini”, Tutur Jumari.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Ketua DPRD Bungo bersama Wakil Bupati Bungo dan para tamu undangan lainnya menyempatkan diri untuk mengunjungi Stand pameran UMKM warga Dusun Kuning Gading yang juga diperagakan di lokasi peringatan HUT ke-37 Dusun Kuning Gading. (Red)