Dengarkan Curhatan Masyarakat Purwobakti, Kapolsek Kota Apresiasi Usaha Pisang Sale

Berita14 Dilihat

Rangkumnews.com, Bungo – Kegiatan rutin Polres Bungo dalam rangka Jumat Curhat, Kapolsek Kota Muara Bungo IPTU. Robiatul Fifi Ritonga mendengarkan keluh kesah masyarakat Desa Purwo Bakti kecamatan Bathin III kabupaten bungo, Jumat (13/01/2023).

Disampaikan Kapolsek Kota bahwa kegiatan Jumat Curhat Bertujuan untuk mendukung program presisi kapolri Serta mendengarkan seluruh keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keluarganya dari berbagai bentuk kenakalan remaja seperti bahaya Narkoba, Balap Liar dan berbagai bentuk kenakalan lainnya,.”ucap Kapolsek

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kapolsek Kota juga mendengar penyampaian dari masyarkat tentang ketahan pangan yang ada di desa purwo bakti, seperti pisang sale yang merupakan pendapatan masyarakat setempat. dalam hal itu Kapolsek juga memaparkan tentang pembuatan SIM bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu ikesempatan Leni sebagai Datin (Kepala Desa) Purwobakti menyampaikan keluhan dari masyarakatnya, terutama terkait masalah ketahan pangan didesanya.

“Saya meminta kepada pak Kapolsek serta Babinkamtibmas untuk membina ketahanan pangan dan program pemdus di desa kami,” ucap Datin Leni

Usai mendengarkan aspirasi dari masyarakat, Kapolsek bersama Datin Purwobakti menghadiri penyerahan bibit cabe dan kunjungan kerambah apung program ketahanan pangan desa purwobakti.(red)