DPRD Sarolangun Gelar Paripurna Istimewa di Hari Jadi Kabupaten Sarolangun Ke-22 Tahun

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com Sarolangun – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun menggelar Paripurna Istimewa dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Sarolangun Ke 22 Tahun.

Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Sarolangun Ke-22 Tahun, di Pimpin Langsung Oleh Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari.SE, Sertai Turut Hadir Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Bupati Sarolangun H Cek Endra, Wakil Bupati Sarolangun H. Hillalatil Badri, Seluruh Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, serta Tamu Undangan Lainnya, Baik Undangan Yang Datang Dari Luar Kabupaten, Maupun Undangan Dalam Kabupaten.

Dalam Penyampaian nya, Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H. Tantowi Jauhari. SE mengatakan” Alhamdulillah kita Telah melaksanakan Paripurna Istimewa Dalam Rangka di Hari Jadi Kabupaten Sarolangun Ke 22 Tahun, dan Acara Tersebut Berjalan dengan Lancar dan sukses, Dalam Sidang Istimewa ini kami Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi serta Pejabat Provinsi Jambi yang turut Hadir dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sarolangun yang ke 22 Tahun ini, Semoga Dengan Kehadiran Bapak Gubernur Jambi Menjadi Semangat Baru Bagi Masyarakat Kabupaten Sarolangun Untuk Kembali Bangkit Dalam Pembangunan Kabupaten Sarolangun Kedepannya,” Ucap Ketua Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tantowi Jauhari.

Lanjut Ketua DPRD. ” Banyak Pesan Moral Yang Dapat Kita Galih Dalam Pelaksanaan Rangkaian Acara Paripurna Istimewa Tadi, Salah Satunya Adalah Nyanyian Sebuah Lagu yang di Bawakan ismet Raja Tengah Malam, lagu tersebut mengandung Makna yang sangat dalam sekali, tentang harapan masyarakat Kabupaten Sarolangun yang menginginkan Air Sungai Kembali Jernih, semoga di Momentum Hari Jadi Kabupaten Sarolangun ini Harapan Tersebut Kian Terwujud”.

Selaras Dengan Lagu Tersebut, Bapak Bupati Sarolangun Juga Memiliki Tekad Yang sama, Hal ini bisa kita dengarkan dari pidato beliau, beliau menyampaikan usulan kepada Bapak Gubernur Jambi agar membuat dan melegalkan tambang rakyat, agar proses penambangan rakyat tertata dengan baik, sehingga bisa meminimalisir air sungai yang keruh terhadap penambangan Ilegal yang terjadi pada saat ini, di samping itu Bapak Bupati juga mengusulkan untuk Pembangunan Semen Batu Raja yang saat ini masih dalam Proses, Pembangunan PLTU, dan pembangunan jalan artenatif batu bara, Agar lebih memudahkan dalam produksi Hasil Tambang, semoga usulan tersebut dapat di tindak lanjuti Bapak Gubernur Jambi, dan segera di aplikasikan, jika semua usulan tersebut terwujud, maka Kabupaten Sarolangun akan lebih baik dan sejahtera kedepannya, “Harap Ketua DPRD Tantowi Jauhari”.

Reporter : Budi Pratama