Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo Hadiri Rapimnas Deklarasi Prabowo Maju Capres 2024

Nasional1 Dilihat

Rangkumnews.com, Jakarta – Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo hadiri Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) sekaligus deklarasi Ketum Prabowo Subianto maju capres 2024.

Acara yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC) ini akan berlangsung selama 2 hari, yakni Jum’at-Sabtu, 12-13 Agustus 2022.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak hadir dengan mengenakan pakaian khasnya, yakni kemeja putih dan peci. Selain itu, tampak hadir pula Ketua Harian Gerindra Sufmi Ahmad Dasco dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Sekitar 15.000 peserta Rapimnas yang hadir dari seluruh Indonesia serukan teriakan dan nyanyian menyambut kedatangan sang ketua umum yang digadang-gadangkan maju pada Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman mengatakan selain menggelar Rapimnas hari ini para peserta juga berharap mendengar jawaban Prabowo siap maju ‘nyapres’ untuk yang ketiga kalinya pada Pilpres 2024.

“Hari ini kami berharap mendengar jawaban Pak Prabowo secara langsung dan resmi soal kesiapan beliau maju kembali sebagai capres 2024,” ujarnya.

Habiburokhman menyebut para peserta rapimnas hadir dari berbagai tingkatan struktur partai. Tak hanya itu, organisasi sayap dan badan partai juga hadir.

“Perwakilan dari DPP, DPD, DPC , organisasi sayap dan badan-badan partai,” katanya

Disampaikan Ketua DPRD Jumari Ari Wardoyo di bawah asuhan Ketua Gerindra Provinsi Jambi H. Ir Sultan Adil Hendra mewakili Dpd, Dpc, Pac dan Ranting serta Sayap Gerindra Provinsi Jambi mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai Capres 2024.

Penyampaian diiringi riuh sorak gumuruh gembira peserta Rapimnas
(Red)