Unggul Jauh Atas SZ-Erick, Hamas-Apri Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

130

Rangkumnews.com Bungo – Pasangan Petahana Pilbup Bungo, Hamas-Apri berhasil memperoleh suara dengan selisih cukup jauh dibanding pasangan pesaingnya SZ-Erick.

Dari data Real Count yang dilakukan oleh tim Hamas-Apri hingga pukul 00.00 WIB, pasangan yang diusung oleh 10 partai politik dengan 28 anggota DPRD Bungo ini berhasil memperoleh suara 87.621 dibanding dengan lawannya yang memperoleh sebanyak 60.245 suara.

Sebelum meninggalkan lokasi tempat nonton bareng Real Count, Hamas-Apri secara bergantian menyampaikan sambutan dihadapan puluhan pendukungnya di Posko Rumah Kito atau Posko Pemenangan Hamas-Apri, jalan Rangkayo Hitam.

“Alhamdulillah, ucapan rasa syukur tentunya kita sampaikan atas kepercayaan masyarakat kabupaten Bungo sehingga kita bisa memperoleh suara sementara cukup signifikan,” ungkap Hamas yang sejak tanggal 6 Desember kemarin kembali aktif menjadi bupati Bungo.

Sementara itu pendampingnya, Apri menimpali bahwa mereka berdua tetap akan menunggu keputusan resmi dari KPU Bungo meskipun perolehan suara yang mereka peroleh unggul cukup jauh dari pesaingnya.

“Meskipun peroleh suara kita saat ini unggul cukup jauh, kita harap kawan-kawan semua tidak terlalu bereuforia. Kita tunggu pengumman resmi dari KPU. Kita doakan sama-sama semoga perolehan suaranya tetap unggul dengan selisih yang cukup jauh seperti real count yang sama-sama kita lihat ini,” tandas Apri.(TMC)