Tanggapi Laporan Terhadap Ketua DPRD Bungo, Rahmat Hidayat : Jangan Hanya Cari Kelemahan Orang

1485

Rangkumnews.com Bungo – Sempat beredar Video Ketua DPRD Jumari Wardoyo saat di wawancara Awak Media di Bungo terkait tuntutan pendemo beberapa hari lalu, berlanjut dengan Berita pelaporan M. Yongli pada Kamis, (09/09/2021) Melaporkan Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo ke Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bungo, mendapat tanggapan langsung dari SAPMA PP Kabupaten Bungo.

Rahmat Hidayat,S.Kep,Ns selaku Plt. Ketua Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Bungo Mengatakan laporan yang dilakukan oleh M. Yongli bersama rekan-rekannya terlalu berlebihan.

“Kita jangan mencari-cari kesalahan orang, karna setiap orang memiliki kelemahan, saya sangat menyayangkan video tersebut beredar dan menjadi bahan Bulian masyarakat di media Sosial,” Ucap Rahmat

Dikatakan Rahmat Hidayat laporan yang dilakukan oleh M.Yongli bersama rekannya itu adalah hak mereka, namun jika video wawancara itu yang menjadi persoalan itu sangat tidak wajar, Ketua DPRD Bungo bisa diganti apa bila meninggal dunia, melanggar hukum, mengundurkan diri atau melanggar aturan selaku Ketua DPRD Bungo.

“Jika Ketua DPRD Bungo melakukan pelanggaran seperti tidak melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Ketua DPRD atau memiliki kasus pidana, silahkan laporkan karna itu salah,”Ucap Rahmat Hidayat

Rahmat berharap DPC.Gerindra Kabupaten Bungo bisa bijaksana dalam menerima dan mencermati terkait laporan tersebut.

“Saya merasa kasihan saja, dengan viralnya beredar video wawancara Ketua DPRD Jumari Wardoyo yang membuat sedih keluarganya karna menjadi bulian masyarakat di media sosial, tak terbayang jika itu terjadi kepada keluarga kita, karna manusia tidak ada yang sempurna pasti ada kekurangan dan kelebihan,.”Ujar Rahmat Hidayat. (IB)