Jumari Ari Wardoyo Bersama Pengurus PAC Saksikan Penyembelihan Qurban DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo

168

Rangkumnews.com, Bungo – Merayakan peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 h yang jatuh pada 10 Juli 2022, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo bersama PAC sembelih seekor sapi qurban.

Penyembelihan sapi qurban berlangsung dihalaman Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo.

Diterangkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Rahmat Fadli, SH, seekor sapi yang diqurbankan pada tahun ini merupakan hasil dari uang kas partai.

“Demi meningkatkan persatuan dan kesatuan umat islam khususnya di kabupaten bungo, partai gerindra melaksanakan qurban yang natinya akan di bagi-bagikan kepada warga sekitar”, Terangnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo menyampaikan puji syukurnya atas terlaksananya qurban DPC Partai Gerindra pada tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah tahun ini DPC partai gerindra bisa qurban seekor sapi, dan insya allah bisa terus berqurban pada idul adha tahun-tahun kedepannya”,

DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo melaksankan penyembelihan usai pelaksanaan Sholat Eid. Sebanyak 162 paket daging qurban akan dibagi-bagikan untuk pengurus DPC, PAC dan, warga disekitar Kantor Partai Gerindra Kabupaten Bungo. (Red)