Henrizal : TMMD Wujudkan Pembangunan Dan Kesejahteraan Masyarakat

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Rabu 10 Mei 2023,-Kodim 0420/Sarko merupakan satuan kewilayah jajaran Korem 042/Gapu Kodam II/Sriwijaya yang berada di wilayah administrasi Kabupaten Merangin Provinsi Jambi dengan wilayah territorial meliputi dua Kabupaten yakni Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

TNI pada tahun 2023 kembali menyelenggarakan program TMMD Ke 116, Kodim 0420/Sarko mendapat kohormatan dan kepercayaan untuk menyelenggarakan kegiatan kemanunggalan tersebut di Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Hari ini TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko secara resmi di buka oleh Pj. Bupati Sarolangun Henrizal S.Pt., M.M., ia menuturkan saat berada di lokasi TMMD bahwasanya kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat dan ini merupakan bentuk kerjasama TNI melalui Kodim 0420/Sarko dengan Pemerintah Daerah Sarolangun untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di wilayah. Di karenakan pelaksanaan TMMD ini mendasar pada pembangunan nyata seperti membuka jalan, jalan yang akan di buka oleh TNI ini melalui program TMMD akan menjadi akses masyarakat untuk membawa hasil komoditi pertanian seperti getah karet, sawit dan berbagai macam jenis sayuran, sehingga dengan akses jalan yang lancer maka jarak tempuh bisa akan lebih efekti singkat di lalui warga menjual hasil pertanian ke pasar, otomatis akan meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan warga setempat.

Kami Pemerintahan Daerah Sarolangun dan bersama-sama dengan seluruh komponen lainnya dan warga akan mendukung penuh pelaksanaan TMMD Ke 116 Kodim 0420/Sarko tahun 2023, kita harapakan TMMD ini bisa berajalan dengan baik dan sukses, nantinya hasil pengerjaan bisa di nikmati dan di manfaatkan warga, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Reporter : Budi Pratama.