Bupati Sarolangun Hadiri Acara HUT Kecamatan CNG ke 15 Tahun

Avertorial1 Dilihat

Rangkumnews.com, Sarolangun – Dalam rangka ulang tahun Kecamatan Cermin Nan Gedang, kabupaten Sarolangun, pemerintah kecamatan CNG yang di dukung oleh para kades se kecamatan CNG menggelar perayaan hari jadi kecamatan CNG yang ke 15 tahun sekaligus serah terima jabatan camat yang lama Jauhari kepada camat baru Syahroni, acara perayaan hari jadi kecamatan CNG ini perdana di selenggarakan setelah 15 tahun pemekaran kecamatan.

Pada acara tersebut di hadiri oleh Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Wakil Bupati H. Hillalatil Badri, Ketua Komisi I DPR Provinsi Jambi Hafis Hasbiallah, DPRD Sarolangun Fahrul Rozi, para OPD kabupaten Sarolangun, camat CNG Syahroni, Camat Limun Marhasan, Kapolsek Limun Adi Prayitno beserta anggota, para kades sekecamatan CNG, tokoh masyarakat, serta masyarakat.

Acara perayaan hari jadi kecamatan CNG sekaligus sertijab camat di selenggarakan di halaman kantor kecamatan Cermin Nan Gedang, Rabu 09 Maret 2022.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra berpesan pada kata sambutannya bahwa salah satu syarat kesuksesan seorang pemimpin itu adalah selalu menjaga silaturrahmi yang baik kepada masyarakat.
Selamat ulang tahun untuk kecamatan CNG yang ke 15 tahun, alhamdulillah kecamatan CNG tidak ada permasalahan selama saya menjabat, semua program dan pembangunan di dukung oleh seluruh masyarakat,” tuturnya.

“Pesan saya, dalam memimpin desa, kecamatan atau pun daerah kita harus selalu menjaga dan menjalin silaturrahmi, baik sesama pejabat maupun dengan  masyarakat, jangan sampai karena urusan dunia dan urusan politik hubungan silaturrahmi kita terputus sehingga menyulitkan kita di akhirat nantinya, kalau lah sesama pejabatnya rukun, masyarakatnya rukun maka untuk mencapai kemajuan itu tentunya mudah kita raih,” sambungnya.

“Karena syarat kesuksesan seorang pemimpin itu adalah bisa menjaga silaturrahmi, baik ke sesama pejabat maupun dengan masyarakat,dan sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun kecamatan CNG dan selamat kepada camat yang baru semoga kedepan CNG lebih maju lagi, dan terima kasih kepada camat yang lama atas pengabdiannya sehingga CNG bisa maju dan berkembang seperti yang kita lihat sekarang ini,” tutupnya.

Reporter : Budi Pratama.